Paket Wisata Jogja Murah 2019 - Salmen Holiday


Kali ini Salmen Holiday akan mengajak anda ke daerah utara untuk menjumpai objek wisata dalam paket wisata jogja. Daerah wisata ini bisa dibilang seperti kawasan puncak bogor yang menjadi daerah wisata dan beristirahat di daerah pegunungan bagi warga dan masyarakat jakarta. Namun bila dijogja tempat itu adalah kaliurang.

Tempat wisata Kaliurang memanjakan mata Anda dengan sebuah keindahan alam yang memikat di kaki Gunung Merapi Jogjakarta. Inilah adalah salah satu pesona dari sejumlah tempat wisata di Jogja yang terkenal di kalangan penikmat perjalanan.

Perjalanan menuju kawasan wisata Kaliurang menyuguhkan Anda dengan panorama yang mengagumkan, dengan gunung yang menjulang tinggi, bentang alam nan hijau di sebelah kanan dan kiri jalan, serta udara yang begitu segar dan sejuk.

Belum lagi aneka taman bermain di Kaliurang dan hiburan perjalanan alam yang sangat menyenangkan. Inilah sebab kenapa Kaliurang menjadi salah satu destinasi wisata favorit keluarga di Jogja, pilihan yang tepat untuk wisata anak-anak Anda di alam terbuka.



0 komentar:

Posting Komentar