Paket wisata untuk 2orang || Nyaman dan Terpercaya



Salmen Holiday menyediakan berbagai paket wisata bandung lengkap dan murah, semuanya bisa anda dapatkan di Salmen Holiday, mengapa harus di Salmen Holiday? Karena Salmen Holiday karena lebih berpengalaman dalam bidang pariwisata tentunya paket wisata bandung.

Paket wisata bandung - Bandung merupakan kota terbesar diprovinsi jawa barat dan sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut. Kota bandung ini tepat terletak 140km sebelah tenggara jakarta. Kota bandung juga menjadi kota terbesar di wilayah pulau jawa bagian selatan.


Mau libulan ke kota bandung? Kami bisa mnegantarkan anda menuju lokasi wisata yang berada di bandung, wisata bandung di bagi 2 yaitu bandung selatan yang meliputi wisata ciwidey, kawah putih dan lain- lain, selanutnya ada bandung utara yang meliputi gunung tangkuban perahu, sari ater dan lain lain

Anda ingin liburan keluar kota bandung? Kami juga dapat menyediakan paket wisata yang sangat lengkap. Kemanapun anda ingin ber pergian kami angan mengantarkan tepat kelokasi yang anda inginkan.

Mengapa harus beli paket wisata bandung ?

Dengan membeli paket wisata bandung, anda tinggal duduk manis dan menikmati paket wisata bandung bersama keluargga, teman, pasangan dan rombongan. Semua akomondasi akan kami sediakan mulai dari hotel, transportasi, dan lain lain, kini kami bentuk dengan paket wisata bandung.
Ada wisata apa aja di bandung?




Bandung saat ini menjadi salah satu kota terbesar yang menjadi destinasi favorite para wisatawan lokal maupun internasional, bandung juga bisa di bilang kota yang memiliki segalanya.

Ibu kota provinsi jawa barat ini memang terkenal dengan destinasi -  destinasi wisata terbaik dan terpopuler, bahkan ketika musim libur panjang kota bandung sering di kunjungi oleh parawa wisatawan.

Banyak sekali tempat wisata yang sangat menarik yang bisa anda kunjungi bersama keluargga, teman maupun pasangan, mulai dari paket wisata bandung dalam kota, paket wisata bandung belanja, paket wisata bandung alam, paket wisata bandung wahana, paket wisata bandung budaya, paket wisata bandung musium dan masih banyak paket wisata bandung lainnya.

Mulai dari paket  wisata bandung alam, seperti grafika cikole yang tepatnya berada di daerah lembang bandung utara. Yang menarik di grafika cikole ini adalah pemandangan hutan pinusnya yang instagramnable untuk berfoto.

Paket wisata belanja - Kota bandung  terkenal dengan wisata belanjanya dan Kota Bandung juga sangat banyak menyediakan pasar modern yang menjual berbagai barang.

Paket wisata bandung wahana – seperti trans studio bandung, sangat seru dan pasti dapat membuat adan senang akan menjadikan moment tak terlupakan.

Paket wisata bandung budaya – paket wisata bandung budaya yang sangat populer di bandung adalah saung aklunng udjo, karena anda dapat meikan angklung secara langsung, di saung aklung udjo juga anda akan di berikan sovenir / oleh oleh khas saung aklung udjo. Dan masih banyak tujuan wisata budaya di bandung.

Paket wisata bandung musium – terdapat banyak musium – musium yang bersearah di kota bandung, di anatara lainya, musium geologi, musium sribaduga, musium mandalawangsit, musium pos indonesia dan lain lain, jika anda ingin mengunjungi semua musium kami akan menydeiakannya dalam paket wisata bandung.

Kapan waktu yang tepat untuk berwisata di bandung?

Kapan saja anda dapat berkunjung dan berwisata di bandung. Tidak terbatas oleh waktu, namun waktu paling tepat adalah dimulai dari pagi hari sampai selesai.

Berikut Itenerary paket wisata bandung

PAKET WISATA BANDUNG          
BANDUNG, SELATAN
  •  Penjemputan Di lokasi yang sudah di tentukan
  • Persiapan berangkat menuju Kawah puith ciwidey
  •  Tiba di Kawah putih ciwidey dan wisata
  •  Selesai Berwisata di Kawah putih menuju  Kampung Cai ranca upas
  • Tiba di Kampung Cai Ranca Upas dan wisata
  •  Selesai Berwisata Di Kampung Cai Ranca Upas menuju Glamping Lake side
  • Tiba di Glamping Lake Side  dan wisata menaiki kapal Pinisi agar melihat indah nya suasana glamping lake side
  • Selesai Berwisata Di glamping Lakeside menuju Oleh oleh khas Bandung
  • Tiba di  oleh oleh khas Bandung dan belanja
  •  Selesai Berbelanja menuju tempat pengantran
  • Tiba di tempat pengantaran
  • Acara Tour selesai dan sampai bertemu di Tour Selanjutnya
PAX        IN OUT BANDUNG          IN OUT JAKARTA              TRANSPORT
  2            Rp.1.300.000,-                   .0,-                      AVANZA/ERTIGA

Informasi Lebih Lanjut Hubungi Kami

Office
Jl. Pungkur Gg. Ibu Guru Salamah No.01,  aPungkur, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40252

Tlp Kantor : 02242831921
Telp/WA    : 082120532197





0 komentar:

Posting Komentar