Rental Toyota Hiace Commuter Kertajati Terbaru 2020

Jika anda sendang mencari Toyotahiace commuter kertajati, yang bisa menampung maksimum 15 orang penumpang, dan menawarkan kenyaman yang lebih dari mobil lainnya. Maka sewa Toyota commuter kertajati, salah satu pilihan yang dapat anda coba. Mobil Toyota Commuter ini sangat sosok untuk anda berlibur bersama keluargga maupun teman.

Toyota Hiace Commuter Terbaik Di Indonesia

Ada baiknya kami memberikan sedikit informasi tentang Toyota hiace commuter. Dengan tujuan agar anda tau dan paham jika anda akan melakukan penyewaan.

Toyota Hiace commuter merupakan produk Toyota Indonesia yang dikenal dengan minibus/microbus. Toyota Hiace commuter ini diluncurkan pada bulan September tahun 2012. Begitu banyak pelaku pariwisata di kertajati majalengka, langsung tertarik memeliki mobil ini.

Dan saat ini di negara Indonesia, Toyota hiace ini telah menjadi mobil commuter terbaik di Indonesia dalam hal kenyamanan untuk para penumpang.

Bagi anda yang menginginkan kenyaman saat berlibur dengan jumlah orang dibawah 16 penumpang,selalu akan pilih Toyota hiace commuter.

Daftar Harga Rentar Toyota Hiace Commuter Kertajati terbaru 2020


Tempat TujuanDurasi WaktuTotal Harga sewa
City Tour Majalengka1hariRp.1.300.000,-
Pangandaran / Indramayu / Cirebon
Tasikmalaya / Ciamis / Banjar
Sumedang / Singaparna / Subang
1hariRp.1.700.000,-
Wonosobo / Dieng / Banjarenagara
Purwokerto / Purbalingga / Cilacap
Kebumen / Pekalongan
Tegal / Brebes / Pemalang
2hariRp.3.500.000,-
Semarang / Jepara / Pati
Yogyakarta / Klaten / Boyolalai
Solo / Sukoharjo / Karanganyar
3hariRp.5.000.000,-
Bandung
Bogor
Bekasi
Jakarta
5 hariRp.7.000.000,-
Bali / Surabaya / Madura8hariRp.13.000.000,-
Lombok10hariRp.15.500.000,-

Keterangan:

  • Sewa Toyota hiace kertajati dengan sopir dan bahan bakar
  • Penyewaan mengendari sendiri tidak tersedia untuk Toyota hiace
  • Pemakaian minimal 1 hari adalah 12 jam
  • Kelebihan waktu saat penyewaan akan dikenakan biayaovertime sebersar Rp.100.000/jam
Berikut keunggulan Rental Toyota hiace kertajati

Bagi anda yang ingin menginginkan kenyamanan transportasi saat berwisata di daerah kertajati majalengka dan anda berlibur dengan jumlah 16 orang. Maka dengan rental Toyota hiace kertajati anda akan dapat menghemat biaya transportasi dibandingkan dengan menyewa mobil lebih kecil.

Bgi anda yang menginginkan kenyamanan transportasi saat wisata di Bali dan anda berlibur dalam jumlah 16 orang. Maka dengan menyewa Toyota Hiace, anda akan dapat menghemat biaya transportasi dibandingkan dengan menyewa mobil yang lebih kecil.

Toyota hiace commuter ini sangat nyaman saat di tumpangi. Jadi anda tidak akan merasa lelah dan bosan saat berada di dalam mobil ini. Serta suhu kendaraan di dalam yang sejuk, karena AC mobil yang sampai ke daerah paling belakang kabing mobil Toyota hiace ini.

Interior Toyota Hiace kertajati

Interior Toyota hiace dan exterior mulai dari keluasan kabin yang mampu memuai 15 orang penumpang ini di fasilitasi dengan kenyamanan dan kemudahan, di lengkapi dengan fitur new headlamp, bumoer and grille,Combilamp dan lainnya yang mampu menjadi mobil terbaik 2019.

Sewa Toyota hiace kertajati

Exterior Toyota Hiace Kertajati

Dikarenakan harga yang baru dari Toyota hiace lebih mahal dari Isuzu Elf, membuat harga Rental Toyota hiace di kertajati jauh lebih mahal dari harga sewa Isuzu Elf.

Jika anda punya tujuan untuk berwisata di kertajati majalengka dan sekitarnya silahkan memesan kepada kami Salmen Holiday yang merupakan salah satu penyedia jasa rental Toyota hiace kertajati plus sopir yang berpengalaman dan professional dalam pelayanan.

Berdasarkan pengalaman kami yang bergerak dalam transportasi tentunya rental Toyota hiace kertajati, sangat paham betul tidak semua pelanggan ingin harga sewa Toyota hiace murah? Selama berlibur di kertajati majalengka dan sekitarnya. Karena itu, selain rental Toyota hiace kertajati kami juga menyediakan paket wisata terbaik- salmen holiday

Baca juga

Penyedia sewa Toyota hiace terbaik 2019

Anda berada di website yang tepat, dapatkanlah penawaran kami yang terbaik dan harga promo Salmen Holiday – Selamat berlibur dan suka cita, kepuasan anda adalah kebahagian kami.

Office
Jl. Pungkur Gg. Ibu Guru Salamah No.01, aPungkur, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40252
Telp/Wa     : 082120532197
Telp Kantor  :02242831921


1 komentar:

  1. kalau datang lagi ke bali dengan rombongan, silahkan gunakan Rental Hiace di Bali mas ya. Hanya 1 juta per hari untk 15 orang dijamin murah deh..
    Ada banyak promo juga dan diskon. Selama perjalanan dijamin menyenangkan dan nyaman

    Garansi uang kembali jika pelayanan buruk. Driver dan mobil selalu siap menunggu kedatangan wisatawan

    BalasHapus