Sewa Elf Pariwisata Kertajati murah 2020

Saat anda dan rombongan tiba di bandara kertajati, sebetulnya banyak pilihan untuk transportasi sewa Elf  Pariwisata. Namun Mungkin akan menjadi kendala drop off pada beberapa bandara kecil yang belum memenuhi fasilitas yang memadai. Walau bus damri sebagai operator paling utama di berbagai bandara Indonesia banyak melayani untuk bus antar jemput bandara.

Sewa Elf Pariwisata kertajati murah 2020

Bagi anda saat membawa keluarga atau rombongan, anda harus mempersiapkan Sewa Elf Pariwisata Terbaru ke tempat wisata maupun ke hotel. Persiapkanlah Sewa Elf pariwisata Kertajati terlebih dahulu sebelum anda tiba di bandara. Disini bila anda dengan tujuan kota anda adalah Bandung Maka sewa Elf pariwisata Kertajati bisa kami layani dengan sepenuh hati.
Maka bila anda mempunyai kebutuhan wisata, kami bisa menyediakan berbagai paket wisatabandung atau paket wisata lainnya yaitu :
Butuh sewa Elf drop off antar jemput bandara ? Kami siap.

Sewa Elf Drop Off antar jemput Bandara kertajati Majalengka adalah target berbagai kebutuhan dari beberapa kota yang ada di Indonesia. Banyak sekali masyarakat yang berkunjung ke Majalengka Untuk berwisata atau berlibur bersama keluarga.

Jadi sudah jelas anda akan membutuhkan Sewa Elf Kertajari untuk antar jemput sekalian jalan-jalan. Lakukan pemesanan anda berdasarkan kebutuhan anda. Lakukan pendataan terlebih dahu;u dan sesuaikan jenis armada antar jemput yang sesuai dengan kapasitas.

Dan yang tak kalah penting adalah kapasitas bagasi untuk barang bawaan anda.
Berikan data sewa Elf pariwisata kertajati yang valid agar tidak terjadi kesalahan komunikasi saat penjemputan. Data terpenting adalah lokasi terminal kedatangan, nomer penerbangan, tanaggal penerbangan dan jam pendaratan.

Sesuaikan kapasiatas dan barang bagasi bawaan anda terlebih dahulu
Bebagai pilihan kapasitas yang kami tawarkan untuk anda yang sesuai dengan jenis armadanya. Dan tentunya dengan sewa elf pariwisata kertajati drop off, disesuaikan dengan jenis armada yang ingin anda pergunakan.

Daftar Pilihan Sewa Elf Kertajati Terbaru 2020

Izusu Elf (micro bus) : Kapasitas ini biasanya di pilih untuk rombongan satu kelarga dengan jumlah ideal tidak lebih dari 12 orang.

Toyota Hiace (mini van) : Biasanya dipilih untuk rombongan koantor yang tidak terlalu banyak membawa barang bawaan, dengan kapasitas yeng lebih sedikit. Yaitu tidak lebih dari 10 orang.

Bus Medium : Kapasitas armada ini bisa menampung penumpang hingga 27 sampai 35 bangku.

Bus Besar : Jumlah seat yang dimiliki bus ini adalah 48 seat hingga 59 seat,yang sesuai tipe bus yaitu Big Bus HD Setra Jetbus 2+ / Jetbus 3+ Dan Big Bus SHD Jetbus 2+ / Jetbus 3+

Daftar Harga Sewa Elf Short Kertajati Terbaru 2020

Tempat Tujuan
Durasi Sewa
Total Harga sewa
City Tour Majalengka
1hari
Rp.1.000.000,-
Pangandaran / Indramayu / Cirebon
Tasikmalaya / Ciamis / Banjar
Sumedang / Singaparna / Subang
1hari
Rp.1.500.000,-
Wonosobo / Dieng / Banjarenagara
Purwokerto / Purbalingga / Cilacap
Kebumen / Pekalongan
Tegal / Brebes / Pemalang
2hari
Rp.2.750.000,-
Semarang / Jepara / Pati
Yogyakarta / Klaten / Boyolalai
Solo / Sukoharjo / Karanganyar
3hari
Rp.4.000.000,-
Bandung
Bogor
Bekasi
Jakarta
5hari
Rp.5.700.000,-
Bali
8hari
Rp.10.500.000,-
Lombok
10hari
Rp.13.000.000,-

Daftar Harga Sewa Elf Long Kertajati Terbaru 2020


Tempat Tujuan
Durasi Waktu
Total Harga sewa
City Tour Majalengka
1hari
Rp.1.300.000,-
Pangandaran / Indramayu / Cirebon
Tasikmalaya / Ciamis / Banjar
Sumedang / Singaparna / Subang
1hari
Rp.1.700.000,-
Wonosobo / Dieng / Banjarenagara
Purwokerto / Purbalingga / Cilacap
Kebumen / Pekalongan
Tegal / Brebes / Pemalang
2hari
Rp.3.500.000,-
Semarang / Jepara / Pati
Yogyakarta / Klaten / Boyolalai
Solo / Sukoharjo / Karanganyar
3hari
Rp.5.000.000,-
Bandung
Bogor
Bekasi
Jakarta
5hari
Rp.7.000.000,-
Bali
8hari
Rp.13.000.000,-
Lombok
10hari
Rp.15.500.000,-

Kelebihan menggunakan jasa sewa Elf Pariwisata Kertajati 2020

1. Fitur Yang Modern

Sebagai Kendaraan keluarga, Mobil yang ada di Sewa Elf Pariwisata Kertajati ini tidak mengurangi fitur kenyamananya di dalamnya seperti ruangan yang luas tempat duduk yang di desain rapih, full AC, multimedia dan fasilitas pendukung lainnya.

2. Kapasitas banyak

Isuzu Elf merupakan mobil berjenis minibus yang memiliki kapasitas 12-9 seat yang nyaman saat  digunakan. Kendaraan yang didesain dengan kapasitas besar ini sangat cocok untuk membawa penumpang dalam jumlah banyak dan pastinya kenyamanan pasti akan didapatkan. Hal ini bisa membuat liburan anda jika berombongan akan lebih hemat dari sisi biaya transportasinya.

3. Lincah Dalam Bermanuver

Dengan ukurannya yang tidak begitu besar, mobil ini mampu bermanuver dengan sangat baik di segala medan. mobil ini sangat powerfull sehingga cocok untuk digunakan di jalan kota maupun menuju lokasi wisata yang memiliki jalan menanjak dan berliku.

4. Mesin dan Suspensi Yang Handal

Mobil Isuzu Elf memiliki mesin jenis 4JB1-TC. Mesin ini memiliki tenaga yang besar namun irit bahan bakar. Dengan tenaga yang dimiliki, mobil ini mampu memberikan akselerasi yang cepat dan ringan. Selain performa mesin yang handal, mobil isuzu Elf juga menyematkan suspensi yang tangguh guna memberikan kenyamanan penumpang.

5. Harga Sewa Murah

Keuntungan dari sewa elf pariwisata kertajati selanjutnya yaitu mampu menghemat anggaran. Hal ini dikarenakan kapasitas dari mobil Elf yang mampu menampung banyak orang. Jika dibanding dengan menyewa mobil jenis city car tentu membutuhkan armada dalam jumlah lebih banyak. Selain itu harga sewa Elf lebih murah jika dibanding menyewa bus.

Dan elf pariwisata  ini memiliki bahan bakar yang irit sehingga mampu menghemat budget saat berlibur, dari beberapa pertimbangan inilah yang menjadikan sewa elf pariwisata kertajati sebagai mobil pilihan

Berikut penyedia sewa elf pariwisata kertajati terbaik :

  1. Arbiter Holiday
  2. Lidya Trans
  3. Fathur Trans Wisata
  4. Dago Holiday
  5. Jaya Trans
  6. Tunas Wisata
For Reservation :
OFFICE
Jl.Pungkur Gg. Salamah No . 1 Kel.Pungkur Kec.Regol Bandung Jawa Barat 40253
TELP / WHATSAPP
( 022 ) 4283 1921 / 082120532197
Email : salmenholiday@gmail.com

2 komentar: